Peruntungan Zodiak Aquarius Agustus 2020

Zodiak Aquarius berasal dari konstelasi rasi bintang Aquarius. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Aquarius adalah penimba air. Orang yang lahir pada tanggal 21 Januari sampai 18 Februari memiliki zodiak Aquarius.

Lalu bagaimana peruntungan untuk bulan agustus 2020, langsung aja ini dia prediksinya secara umum, cinta, karir, dan keuangan.

 

Umum

 

Aquarius akan menjalani Bulan Agustus dengan penuh introspeksi diri. Kamu ingin sendirian saja, menyelami pikiranmu untuk mencari apa yang sebenarnya kamu butuhkan saat ini.

Bulan ini kamu perlu lebih banyak menerima dan menyerap informasi daripada melakukan tindakan progresif tanpa arah. Jaga kesehatan, jika ingin mengambil jeda untuk berpikir, jangan ragu minta waktu.

 

Cinta

 

Single: 

 

jiwa kompetitifmu sedang tinggi. Menyadari kamu punya saingan dalam mendapatkan hati gebetan, kamu malah semakin terpacu untuk menunjukkan pesonamu. Pastikan perasaanmu juga Bela, apakah kamu memang serius punya perasaan terhadap gebetan, bukan hanya sekadar tertantang oleh persaingan untuk mendapatkannya.

Daripada cinta dari orang lain, kamu lebih menginginkan cinta lebih banyak dari keluargamu bulan Agustus. Tentu saja, menyenangkan bisa memiliki pasangan, tapi hanya jika kamu bisa jatuh cinta padanya, bukan hubungan yang dijalani dengan tujuan sekadar hanya agar 'punya pasangan'. Jika mencari kisah cinta, utamakan komitmen.

 

Couple: 

 

Kamu ingin melakukan hal baru dengan pasangan? Sekaranglah waktu yang tepat untuk membicarakannya. Bersiap untuk mendapatkan penolakan di awal, tetapi dengan persiapan yang matang dan persistennya kamu, di akhir minggu ini pasanganmu akan luluh juga pada permintaanmu.

Karena pengaruh musim ini yang begitu kuat, kamu lebih ingin sering di rumah menikmati waktu dengan pasangan, Aquarius. Bukan hanya kamu memberikan perhatian lebih pada dirimu sendiri, tapi juga memastikan memberikan perhatian yang setara pada pasangan.

 


Karir 

 

Pada prinsipnya, kamu tidak akan mudah digoyahkan ketika sudah memutuskan. Kamu sudah berusaha untuk mengerti dan setia kepada perusahaan selama bertahun-tahun, tapi menurutmu ini saatnya untuk mencari sebuah tantangan baru. Meskipun perusahaan tidak akan dengan mudah melepaskanmu, keputusanmu benar-benar bulat, nih.

Jika kamu tak menyukai pekerjaanmu saat ini, kamu akan memikirkan memilih pekerjaan lain. Jika menyukainya, kamu akan diberi kesempatan mengembangkan karirmu pada level yang lebih baik, Aquarius. Nikmati pencapaianmu, karena ketika hasil kerja memuaskan, kamu bisa sedikit lebih santai.

 


keuangan

 

Masa resesi karena COVID-19 ini mau tidak mau akhirnya berpengaruh di sektor keuanganmu, meski baru kamu rasakan tekanannya di minggu ini. Kamu merasa semakin sulit melihat progress di investasi yang kamu lakukan. Jangan menunda apalagi menolak untuk menilai ulang risiko investasimu.   

Secara keuangan, kamu tidak akan merasa kekurangan. Meski dalam pekerjaan akan sedikit mengalami penurunan, tapi itu pengaruh eksternal, jadi perubahan itu tidak akan berpengaruh buruk pada penghasilanmu secara keseluruhan.

 

Itu dia prediksi ramalan untuk zodiak Aquarius selama Bulan Agustus 2020.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peruntungan Zodiak Virgo Agustus 2020